Gelar Safari Ramadhan, Bupati PALI Ajak Momen Puasa untuk Saling Maaf Memaafkan


PALI. SININEWS.COM -- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM mengajak masyarakat untuk jadikan momen bulan suci Ramadhan ini untuk saling maaf memaafkan dan meningkatkan ibadah kita selama bulan puasa. 


Ajakan itu disampaikan orang nomor satu di Bumi Serepat saat menggelar Safari Ramadhan untuk pertama kalinya pada bulan puasa tahun 2022 di Masjid Al-hijrah Golf Permai kelurahan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi, Selasa (5/4/22).

"Bulan Ramadhan ini jadikan momen saling maaf memaafkan. Kami atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten PALI apabila ada salah kata atau perbuatan yang menyinggung masyarakat, kami berharap untuk diberikan maaf," ucap Bupati. 

Pada safari Ramadhan pertama kali itu, dihadiri juga Kapolres PALI AKBP Efrannedy, sejumlah kepala OPD, Camat dan tokoh masyarakat sekitar serta jamaah Masjid Al-Hijrah. 

Kegiatan safari Ramadhan juga diisi ceramah agama sebelum melaksanakan sholat tarawih berjamaah yang disampaikan ketua PCNU kabupaten PALI, Ust Erli. 

Bupati PALI juga memberikan bantuan untuk Masjid Al-hijrah yang diterima langsung pengurus Masjid. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts