Jelang Lebaran, BSB Prabumulih Salurkan Sembako


PRABUMULIH, SININEWS.COM - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah , Bank Sumsel Babel (BSB) Prabumulih menyerahkan paket sembako dan uang tunai.

Bantuan itu diserahkan kepada petugas kebersihan, petugas pertamanan, pemulung hingga tukang becak yang ada di kota Prabumulih, dengan jumlah sebanyak 478 paket.

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, secara langsung hadir menyalurkan bantuan yang digelar di halaman kantor Perkim di Kelurahan Sukajadi, Selasa (26/4/2022).

Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi pihak Bank Sumsel Babel yang telah menggelar kegiatan amal yang tentunya sangat bermanfaat terutama di bulan puasa ini.

“Alhamdulillah, hari ini kembali Bank Sumsel Babel memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita para pekerja di dinas kebersihan, komunitas pemulung dan tukang becak, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” kata Ridho Yahya dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Kota Prabumulih itu berharap, apa yang dilakukan Bank Sumsel Babel bisa menjadi inspirasi bagi bank-bank lain untuk turut serta memberikan bantuan sebagaimana yang dilakukan Bank Sumsel Babel.

“Bank Sumsel memang luar biasa, semestinya kapanlagi bank-bank yang lain ikut meniru bank sumsel babel ini,” ucapnya.



Sementara, Pimpinan Cabang BSB Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin berharap, walaupun ini belum cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tapi jika dilakukan secara masif bisa diikuti oleh kawan-kawan (perbankan) yang lain dapat berdampak yang lebih masif lagi bagi mereka.

“Bantuan bagi masyarakat kurang mampu rutin dilakukan BSB Prabumulih, bukan hanya pada bulan puasa atau menjelang hari raya idul fitri saja,” terangnya.

Sementara itu sejumlah penerima mengaku bersyukur, dan senang. Apalagi BSB setiap tahun membantu dengan menyalurkan sembako. "Kami terima kasih nian. Setiap tahun BSB kasih bantuan. Kami terbantu," ujar penerima dengan sumringah.(SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts