Keluarga Besar Dan Pengurus Inti FOKKU Prabumulih Bagikan Takjil Dan Buka Puasa Bersama

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Keluarga Besar dan pengurus inti Forum Keluarga Komering Ulu (FOKKU) Kota Prabumulih bagikan ratusan Takjil dan gelar buka puasa bersama, Selasa (26/04).

Pembagian Takjil itu di pimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) FOKKU Kota Prabumulih Ns. Adi Kuanto S.Kep. Ners. Mars., di Jalan Lingkar Timur.

Pembagian 400 (empat ratus) takjil itu tepatnya di depan Pondok Makan Jok Jok yang tak jauh dari bundaran Air Mancur  Kota Prabumulih.

Walaupun cuaca yang masih terik serta asap dari kendaraan yang melintas, namun semangat dari Keluarga Besar dan Pengurus Into FOKKU Kota Prabumulih tak luntur untuk berbagi di bulan suci Ramadhan.

Sementara Ketum Ns. Adi Kuanto S. Kep. Ners. Mars., Menyampaikan bahwasanya kegiatan tersebut guna mempererat jalinan Silaturahmi kepada masyarakat Kota Prabumulih.

"untuk menjalin silaturahmi antar anggota FOKKU dengan masyarakat sekitar di Kota Prabumulih."jelasnya.

Adi juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut, merupakan kegiatan yang sudah masuk kedalam agenda kegiatan FOKKU Prabumulih.

"kegiatan ini rutin di lakukan sejak dua tahun Kepengurusan sekarang," katanya.

Berbeda pada tahun lalu yang juga memberikan bantuan kepada panti asuhan sekitar yang ada di Kota Prabumulih dan tahun ini pihaknya hanya membagikan takjil dengan jumlah yang cukup besar.

Kedepanya, Ketum FOKKU Kota Prabumulih itu juga menambahkan bahwa kegiatan FOKKU berbagi kasih yang belum terlaksana akan di gelar pada kegiatan beikutnya.

"in shaa Allah, kegiatan kebaikan yang belum kita laksanakan tahun ini seperti berbagi kepanti asuhan dan menyantuni anak yatim akan kita laksanakan di kegiatan FOKKU berbagi," tutupnya.

Seperti biasa, tak hanya membagikan takjil keluarga besar dan pengurus Inti FOKKU Kota Prabumulih juga menggelar Buka puasa Bersama di Pondok Makan Jok Jok Kota Prabumulih.

Turut hadir, Pengurus Fokku 

Dewan Penasehat :

- Daud Rotasi, SE,

- Syamsi Muhibi

Ketua :

- Adi Kuanto, SKP, MARS

Wakil ketua :

1. Ade Irama, SH, MH

2. Muhayan Hasan

3. Atfendi Anwar, SH

Sekretaris :

Sarwani Ruslan

Bendahara :

Deni Viktoria, SH,MSi

Wakil Bendahara

Hasan Tanjung, SE, MSi

dan bidang-bidang serta anggota yg sempat hadir, silaturahmi juga dilakukan dgn ketua umum Gencar Charma Afrianto, SE dan beberapa pengurusnya. (Ari/SN)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts