Keren, AXS Muara Enim Peduli Sesama

MUARA ENIM, SININEWS.COM-- Kepedulian sosial terhadap sesama kembali ditunjukkan Komunitas Avanza Xenia Solution (AXS) Muara Enim. Pada Jum'at 8 April 2022, Mereka menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran Kemayoran Muara Enim Dan pasar baru Tanjung Enim yang terjadi Minggu lalu.

Mengetahui kejadian tersebut, Komunitas AXS Muara Enim melakukan pembukaan donasi, Berlangsung sejak 22 Maret 2022 hingga 30 Maret 2022, Total donasi yang terkumpul sebanyak Rp1.025.000 (Satu juta dua puluh lima ribu rupiah). Bantuan itu lalu disalurkan secara langsung oleh beberapa member AXS kepada korban di lokasi bencana kebakaran.

”Seluruh donasi yang terkumpul telah kami salurkan di dua lokasi, pertama di Kemayoran Muara Enim pada Jum'at 01 April 2022 dan yang kedua pasar baru Tanjung Enim pada hari ini Jum'at 08 April 2022” tutur om Asep, Admin AXS Muara Enim.

Ia berharap bantuan yang diserahkan dapat membantu mengurangi beban yang dialami korban kebakaran. “Dengan adanya bantuan yang diberikan ini, walaupun jumlahnya tidak seberapa, dapat membantu mengurangi beban korban” ucap om Asep.

Ali munsyir atau yang akrab disapa Wo Cha Ang Member AXS Muara Enim menyebut bantuan ini menjadi wujud nyata dari itikad Komunitas AXS untuk membantu sesama yang ditimpa musibah.

Pak Fideraini RW 02 pasar 1 muara Enim  dan Pak RT pasar baru Tanjung Enim Sebagai perwakilan penerima donasi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada komunitas AXS Muara Enim dan seluruh donatur,  “Terima kasih banyak bantuannya, Semoga Allah membalas kebaikan para donatur ” ujar Pak RT dan Pak RW dan beberapa korban , haru. (Asep)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts