Komitmen Bantu Masyarakat Lunas Jaya, PT Servo Serahkan Alkes ke Polindes


PALI. SININEWS.COM --  Menindaklanjuti hasil kesepakatan antara pihak PT Servo Lintas Raya (SLR)  dan masyarakat Lunas Jaya kecamatan Tanah Abang kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), perusahaan yang bergerak dibidang tambang serta angkatan batubara menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan kepada  Pos Kesehatan Desa (Polindes) desa Lunas Jaya pada (Jum'at (8/4/22).


Serah terima alat kesehatan diterima Kepala Puskesmas Tanah Abang dr Muhtazirin diserahkan langsung oleh Humas PT SLR Yayan Suhendri.

"Bantuan ini untuk menunjang fasilitas kesehatan masyarakat pada Polindes Lunas Jaya. Alat kesehatan tersebut adalah fasilitas yang dibutuhkan Polindes, selaras dengan hasil pertemuan antara perusahaan dan warga Lunas Jaya di ruang Sekda PALI pada tanggal 17 maret 22 lalu," ujar Yayan.

Dimana dijelaskan Yayan bahwa ada salah satu isi kesepakatan itu perusahaan bersedia membantu pelayanan fasilitas kesehatan masayarakat.

"Sesuai pada berita acara kesepakatan, yang pada intinya perusahaan siap membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Kami berharap bantuan alat kesehatan ini dapat bermanfaat bagi warga desa Lunas Jaya," harapnya. 

Sementara itu dr Muhtazirin memberikan apresiasinya terhadap komitmen perusahaan yang telah menepati janjinya.

"Tentu saja dengan apa yang telah dilakukan perusahaan kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut. Memang alat kesehatan itu ada disediakan pemerintah namun masih kekurangan. Dengan bantuan ini, kami akan memanfaatkannya untuk membantu masyarakat Lunas Jaya," katanya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts