Ketua KNPI PALI Aka Cholik Darlin Siap Dukung Program HERO Hingga Tuntas


PALI. SININEWS.COM -- Dengan memasuki usia ke- 9 tahun Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang jatuh pada 22  April 2022 ini, ketua DPD KNPI kabupaten PALI Aka Cholik Darlin S.Pdi SH MM didampingi Sekretaris Yogi S Memet dan bendahara Denis Matalata menilai bahwa kabupaten PALI telah menunjukkan kemajuan yang cukup baik di bidang Infrastruktur dan SDM. Hal itu tidak lepas dari peran sang pelopor pembangunan PALI yakni H Heri Amalindo.


"DPD KNPI PALI pastikan menjadi garda paling depan dalam peran kepemudaan mendukung program H Heri Amalindo dan H Soemarjono ( HERO ) sampai tuntas. Dengan peran kolaborasi kepemudaan dalam membangun SDM pemuda yang Inovatif kreatif dan profesional," ujar Ketua KNPI PALI, Minggu (17/4/22).


Masih kata Aka Cholik bahwa KNPI PALI fokus programnya untuk meningkatkan SDM kepemudaan PALI dengan bersinergi dengan OKP yang ada di kabupaten PALI baik Banon Ormas maupun Banon OKP partai politik yang secara otomatis menjadi anggota KNPI PALI.


"Mari kita bersaing dalam kebaikan dengan menciptakan inovasi baru yang berimplementasi pada kesejahteraan masyarakat. Saya hanya ingin KNPI PALI kedepannya lebih baik, sebagai karateker saya pastikan mendukung pemuda PALI yang masih energik untuk menahkodai KNPI kedepannya," ujar mantan Wakil Ketua Komisi 1 DPRD PALI ini.


Terpisah Yogi s Memet Sekretaris DPD KNPI PALI mengharapkan agar OKP yang ada di PALI untuk berkolaborasi bersama dukung Penuh kebijakan pemerintah kabupaten PALI. "Dengan menyajikan konsep kritik yang membangun dan profesional agar bisa membawa kondusifitas proses pembangunan kabupaten yang terbilang mudah di Sumsel ini," jelas Yogi yang Juga ketua DPC REPDEM PDIP PALI ini.


Senanda di sampaikan Denis Matalata SH Bendahara DPD KNPI PALI bahwa KNPI akan fokus membangun SDM Pemuda PALI yang berkualitas dan nantinya dapat menjadi tempat searching knowledge para pemuda yang berada di OKP dan PK yang ada di bumi serepat Serasan.


Alumni Fakultas Hukum universitas Sriwijaya yang juga anggota GP Ansor ini juga Berharap agar pemerintah dapat bersinergi mendukung program kepemudaan kabupaten PALI yang akan mewujudkan keselarasan dalam membangun PALI kedepannya. (sn/perry)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts