Bupati PALI Heri Amalindo Sholat Idul Fitri 1443 H di Masjid Al-Kautsar Abdul Jalil Simpang Tais

PALI, SININEWS – Bupati kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H.Heri Amalindo. MM bersama Wakil Bupati Drs Soemarjono melaksanakan sholat Idul Fitri 1443 Hijriyah di Masjid Al-Kautsar Abdul Jalil Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Senin (02/05/2022).

Bupati PALI Heri Amalindo dalam sambutannya tak lupa mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh jamaah yang hadir melaksanakan sholat hari raya idul Fitri 1443 Hijriyah,di masjid Al-Kautsar Abdul Jalil Desa Simpang Tais .

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten PALI sekaligus keluarga, mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin, atas segala keikhlasan dan kesabaran. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,” ucapnya bupati.

Bupati juga menyampaikan, mengingat hari raya tahun ini masih dalam kendaan pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Ia juga berpesan harus patuh terhadap protokol kesehatan.

“Namun kita tetap bersyukur kita masih bisa melaksanakan sholat Idul Fitri, serta kita harus tetap waspada jangan mengabaikan protokol kesehatan di manapun kita berada,” pesan Bupati di dampingi Wakilnya Drs. Soemarjono.

Ia mengucapkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menerepkan kondisi aman dan nyaman selama bulan Ramadan.

“Kami selaku pemerintah daerah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah menciptakan suasana yang aman nyaman dan kondusif selama bulan suci ramadhan sampai dengan saat ini,” ujarnya.

Bupati berharap kepada seluruh lapisan elemen masyarakat dapat bersama-sama membantu pemerintah untuk mendukung kemajuan Kabupaten PALI.



“Dengan semangat tahun ini, kami harapkan kita dapat saling bersinergi bahu membahu untuk dapat membangun Kabupaten PALI menjadi lebih baik lagi dengan visi pemerintah yaitu serasi nia,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres, Sekretaris (Sekda), Staf Ahli, Asisten, beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup kerja Kabupaten PALI.

Pelaksanaan sholat berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), menggunakan masker, menjaga jarak, dan menggunakan Hand Sanitizer. (ADV/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts