Enam Kafilah Wakili Kota Nanas, Ridho : Yang Juara Satu Ikut Umrah Tahun Depan

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Sebanyak 6 (enam) kafilah asal Kota Prabumulih di lepas langsung oleh Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya, MM untuk berpartisipasi dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 yang akan di selenggarakan di Kota Palembang pada 22-23 Mei mendatang.

Pelepasan para kafilah bersama Official yang mewakili Kota Prabumulih ini berlangsung di halaman Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Minggu (22/05)

Dalam hal ini Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM di dampingi langsung oleh Asisten I Pemerintah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi M.Si.

Walaupun hanya sedikit, Wako Ridho Yahya tetap bangga karena masih dapat berpatisipasi pada tahun ini, "ini bener-bener Qori walaupun sedikit tapi ini hasil nanem sendiri, memelihara sendiri dan Kito panen sendiri," ucapnya saat di bincangi awak media.

Walikota yang memiliki banyak program keislaman ini juga menambahkan bahwa para siswa Sekolah Dasar dan menengah yang sudah fasih mengaji bisa mendapatkan bea siswa ke kepondok Pesantren.

"Makanya kalo bapak ibu yang memiliki anak yang sudah fasih laporkan pada kita akan kita titip ke pondok-pondok pesantren yang ada di Indonesia ini," jelasnya.

Orang nomor satu di Kota Nanas ini menantang para kafilah Kontingen Kota Prabumulih, yang mana bertujuan untuk memotivasi para Kafilah untuk menyebet juara 1 (satu) di ajang tersebut.

"Yang juara satu, kito ajak umroh tahun depan, siapa lagi yang nak bangga Samo agama Islam kalo bukan kito-kito inilah," tutupnya (Ari/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts