Sharul Mukmin Terpilih Ketua Garda Bangsa PALI


Palembang. SININEWS.COM – Gelaran Muscab Serentak DKC Garda Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa se Sumatera Selatan sudah selesai diselenggarakan.

Acara yang melibatkan seluruh kabupaten se Sumatera Selatan ini dilaksanakan pada 21- 22 Mei 2022, mengambil tempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang.


Sejumlah agenda penting berhasil dicetuskan dalam Muscab serentak tersebut. Di antaranya penyampaian peta politik 2024 oleh lembaga pemenangan pemilu, pembekalan _pasukan udara_ oleh ketua DKN Garda Bangsa Bro Tomy Kurniawan, dan agenda inti yaitu penetapan ketua, sekretaris, bendahara DKC Garda Bangsa Kab/Kota se Sumatera Selatan.


Untuk DKC PALI mandat Ketua diberikan kepada pemuda asal Lematang Desa Raja, yakni Sharul Mukmin tokoh petani milinial , Sekretaris Aktivis Marga Abab Bro Denis Matalata SH dan Bendahara Rama Taufik.


Sharul Mukmin meyakini Garda Bangsa Kabupaten  PALI akan maju dan berkembang dengan akan merangkul seluruh kalangan kaum muda baik laki-laki maupun perempuan 


“Garda Bangsa ini adalah organisasi pemuda yang dinamis, terbuka, dan tanggap terhadap perkembangan jaman. Khususnya apa yang dibutuhkan pemuda, Garda Bangsa selalu bisa akselarasi," ujar Sharul Mukmin Yang Juga tokoh muda Lematang ini.


Dalam waktu dekat Garda Bangsa PALI akan membangun struktur sampai tingkat Kecamatan.

Oleh sebab itu DKC Garda Bangsa PALI memanggil seluruh pemuda/i Kabupaten PALI.


“Ayo bergabung dengan kami Garda Bangsa PALI dan mari kita jadikan Pali negerinya pemuda yang kreatif, open minded, dan tetap teguh manjalankan adab serta agama," harap Sharul Mukmin 


Terpisah Aka Cholik Darlin MM Ketua DPC PKB Kabupaten Pali mengucapkan selamat Sukses atas muscab Garda Bangsa Kabupaten PALI yang dilakukan di hotel Swarna Dwipa Palembang , "kita tahu bahwa Garda Bangsa adalah Organisasi Pemuda yang menjadi Garda depan memenangkan PKB untuk Kontituen kaum Milinial , kita pasti dukung penuh kegiatan Garda Bangsa," ujar mantan Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Pali ini . (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts