Lepas Kontingen MTQ XXIX Ke Palembang,Plh Bupati : Semoga Meraih Hasil Maksimal

 

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Pelaksana Tugas Harian (PLH) Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.,Si., Minggu (22/05) melepas keberangkatan 46 orang kafilah menuju Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Sumatera Selatan,Minggu (22/05/2022) bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim.

Dalam sambutannya Plh.Bupati memberikan semangat kepada para kafilah agar dapat meraih hasil yang maksimal dalam perlombaan MTQ ini,dan dirinya juga memberikan ucapan selamat dan sukses bagi para peserta MTQ yang akan berlomba dengan harapan agar peserta mampu memperoleh hasil yang maksimal.

Dan selain itu dalam kegiatan yang juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Muara Enim, Drs. H. Azhari Rahardi, M.Si., Plh. Bupati menyampaikan bahwa Pemkab. Muara Enim akan mendukung penuh atas kegiatan yang bertemakan religius ini, bahkan dengan kegiatan ini dirinya menyakini selain menjadi ajang silaturahmi juga menjadi ajang bagi qori dan qoriah muda untuk mengembangkan kompetensi diri yang kelak nantinya jika mendapat juara dapat membawa harum nama kabupaten di ajang yang lebih tinggi.

"Pemkab Muara Enim selain mendukung penuh juga akan menyiapkan hadiah tambahan jika peserta berhasil mendapatkan juara.namun yang terpenting adalah semua kafilah sebagai duta daerah untuk selalu menjaga sikap selama berada di Palembang,dan kepada peserta lomba maupun masyarakat,agar senantiasa untuk  fokus dan istirahat yang cukup sebelum bertanding, tidak lupa  disiplin protokol kesehatan, patuhi aturan dan norma-norma dari panitia."pungkas Kurniawan AP.MSi.

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts