Jalin Silaturahmi, PLH Muara Enim Ajak Awak Media Ngobrol Santai

 

MUARA ENIM, SININEWS.COM -- Pelaksana Tugas Harian (Plh.) Bupati Muara Enim Kurniawan, A.P., M.Si ajak para awak media bersilaturahmi dan ngobrol santai, Jum'at sore (20/05/2022) bertempat di Gerai Oleh-oleh Muara Enim (GOOME) Jl Jend A Yani / depan Kantor Bupati Muara Enim,

Kegiatan ini dilakukan tak lain hanya untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan sinergitas antara Pemkab. Muara Enim dengan rekan-rekan wartawan baik online,cetak maupun elektronik dalam memajukan Kabupaten Muara Enim dengan menyebarluaskan berita-berita yang berimbang dan akurat."ujar Kurniawan dalam penyampaian pada kegiatan tersebut.

Selain itu, dirinya yang ditunjuk langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) Kamis (12/05/2022) lalu, sebagai Plh Bupati Muara Enim meminta dukungan dari rekan-rekan wartawan dalam membangun Kabupaten Muara Enim kedepan yang lebih baik dan ikut serta mengawal pembangunan sampai dengan pemberitaan yang positif, karena menurutnya keberadaan rekan-rekan wartawan merupakan salah satu ujung tombak pemerintahan yang dapat menyentuh langsung ke masyarakat melalui karya tulisnya (berita,red).

“Mari kita bangun Bumi Serasan Sekundang ini dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerjasama terutama melalui pemberitaan yang berimbang dan sifatnya membangun,” ajak Plh Bupati Kurniawan AP Msi.

Sementara itu, mewakili rekan-rekan wartawan yang hadir,Al Azhar, S. Sos.Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim pada kesempatan ini mengatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Plh Bupati yang sudah meluangkan waktu untuk bertemu langsung dengan pihaknya di GOOME, mengingat berbagai agenda dan kesibukan dari orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang sangatlah padat.

"Terkait ajakan Plh Bupati untuk bersama sama membangun Kabupaten Muara Enim agar menjadi lebih baik lagi kedepan dengan lantang kami menyatakan siap untuk selalu bersinergi di segala sektor pembangunan melalui pemberitaan ataupun tulisan-tulisan yang insyaallah dapat memberikan dampak positif guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim"ucap Al-Azhar.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut selain para awak media juga hadir mendampingi Plh Bupati Muara Enim Kurniawan AP Msi,sejumlah Kepala OPD diantaranya, Kadis Kominfo Muara Enim, Ardian Arifanardi, A.P.,M.Si, Kaban Kesbangpol Drs. Andi Wijaya.,Kadis DPMPTSP H.Shofyan Ari Panca, S.Kom.,M.Si, Kadishub Junaidi, S.H., Kadis PP&KB H.Rinaldo, S.STP.,M.Si, Kabag Tapem Drs. Asarli Manudin, serta Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Hendy Pebriansyah, S.STP.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts