Hingga Pertengahan Mei 2022, BSB PALI Telah Salurkan KUR Rp 17 M


PALI. SININEWS.COM -- Kepala Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) Pendopo kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Darmiansyah SH menyebut bahwa pada program Kredit Usaha Rakyat (KUR) pihaknya pada periode Januari hingga Mei 2022 telah menyalurkan dana sebesar Rp 17 miliar kepada nasabah yang ada di wilayah Bumi Serepat Serasan. 


Hal itu disampaikan Kepala Cabang BSB Pendopo PALI disela kesibukannya, Sabtu (21/5/22).

"Alhamdulillah sejak Januari hingga per tanggal 19 Mei 2022 telah disalurkan Rp 17 M lebih yang terbagi pada tiga jenis KUR yang ada di BSB, yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR Kecil," ujar Darmiansyah.

Meski telah mencapai Rp 17 miliar lebih, ditambahkannya bahwa pihaknya masih akan terus menyalurkan KUR kepada calon nasabah.

"Target kita pada KUR tahun 2022 ini sebesar Rp 60 miliar. Jadi kami masih terus mencari nasabah KUR agar target bisa tercapai," tukasnya. 

Bagi warga PALI yang berminat mengajukan KUR, Darmiansyah mempersilahkan untuk datang langsung ke kantor cabang atau kantor cabang pembantu maupun kantor kas yang ada di kabupaten PALI dengan membawa syarat yang dibutuhkan. 

"Selain untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), kita juga mendorong petani untuk memajukan usahanya melalui KUR. Maka bagi warga PALI yang berminat program KUR silahkan ajukan. Nantinya kita proses dan kita survei apabila memenuhi persyaratan," terangnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts