Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Ridho Yahya Shalat Eid Di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Muara Dua

PRABUMULIH, SININEWS.COM - seperti yang kita ketahui, shalat Idul Fitri atau shalat eid merupakan shalat sunah yang di Laksankan dan di gelar usai menjalankan ibadah puasa satu bulan Penuh. 

Shalat eid juga di Laksanakan pada pagi hari yang mana jumlah shalatnya hanya dua rakaat sama halnya dengan shalat sunah biasa. 

Dalam hal itu Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya, MM bersama Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Muara Dua, Senin (02/05).

Tak hanya itu, Wako Ridho Yahya yang bersama Keluarga besarnya shalat Eid di Lapangan Kelurahan Muara Dua itu juga di dampingi oleh Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi S.I.K., S.H., MH serta Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno S. E bersama Keluarga dan lainya. 

Melalui Pantauan, terlihat bahwa masyarakat sudah memenuhi shaf dan datang berbondong-bondong sebelum dilaksanakanya shalat Eid, dengan tetap menjaga ketat prokes dan membawa karpet serta sajadah dari rumah sendiri. 

Wako Prabumulih Ridho Yahya, menghaturkan maaf kepada masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan shalat Eid berjamaah di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Muara Dua. 

"saya mewakili keluarga besar mohon maaf dikala massa pemimpinan saya terdapat salah kata serta perbuatan kepada bapak ibu," ucapnya pada kata sambutan safari Idul Fitri 1443 Hijriah. 

Orang nomor satu di kota Prabumulih itu juga mengajak masyarakatnya tak hanya membaca dan memahami arti yang ada dalam Al-Qur'an. 

"di terapakan juga dalam kehidupan sehari-hari jadj jangan cuma kito baco dan paham arti Al-" Qur'an itu," tegasnya.

Sebelum dirinya berpamintan kepada masyarakat usai melaksanakan shalat Eid, dkrinya juga menyempatkan untuk foto bersama.(Ari/SN)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts