Gagal Curi Motor, Dua Warga PALI Diamuk Massa di Prabumulih



PRABUMULIH. SININEWS.COM -- Dua orang warga Desa Karta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI berhasil diamankan warga Gunung Kemala setelah kepergok mencuri sepeda motor, Senin (27/6/22).


Dari hasil informasi dilapangan kedua pelaku itu diketahui bernama Jukni dan Giman asal Desa Karta Dewa kabupaten PALI yang langsung dikepung warga setelah Yendri salah satu warga Gunung Kemala melaporkan adanya kehilangan motor dikebun.


Sontak mendengar kabar tersebut puluhan warga mengepung lokasi kejadian dan didapati sepeda motor milik korban sudah dirusak kelistrikan kontak motornya serta sepasang sendal milik pelaku tertinggal.


Naas nasib kedua pelaku akhirnya ditangkap warga dan berkali-kali dibogem dan diarak ke kantor Kelurahan Gunung Kemala.


Untuk informasi Minggu (26/6/22) terjadi kehilangan sepeda motor Honda Beat dihalaman parkir Masjid Ar Rahman Gunung Kemala saat sedang solat Shubuh, dan pada hari ini juga terjadi kembali kehilangan motor ditempat berbeda.


"Dapat kabar motor Yendri hilang dicuri, jadi kami ramai-ramai kepung TKP" ujar Surnedi kepada wartawan seraya mengatakan dua hari ini telah 3 sepeda motor menjadi korban pencurian.


Sementara itu, Ketua RT.01 RW.02 Gunung Kemala Marsudi Yudha juga mengalami hal yang sama sempat hendak dicuri motor oleh kedua pelaku namun gagal setelah ada anjing yang menjaga rumahnya.


"Tadi tu motor aku nak diambeknyo tapi kareno ado anjing mereka belari" jelasnya. (sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts