Halal Bihalal PASAT Usung Tema Tempirai Raya Bersatu


Tangerang. SININEWS.COM -- Dalam rangka meningkatan rasa nilai Luhur persaudaraan dan kekerabatan ditengah dinamika peradaban Indonesia maju.


Warga Perkumpulan Anak Sanak Asal Tempirai ( PASAT ) sejabodetabek, menggelar Halal Bihalal di gedung  sport hall Mardigres Citra Raya Tangerang Banten, dengan mengusung Tema Tempirai Raya Bersatu,   untuk peduli  dan maju bersama mendorong percepatan pembangunan Tempirai Raya disegala bidang ( Minggu, 19/6/2022). 


Halal bihalal yang dihadiri  hampir seribu warga Tempirai Raya ini dari berbagai elemen Masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan Profesi ini  dalam komando Panitia pelaksanaan Abdul Gopur dan kawan kawan  bernuansa kekeluargaan dan berjalan lancar.


Dalam sambutan Ketua Umum PASAT Taufik A.Rahman,  mengajak warga Tempirai Raya dimanapun berada, baik yang berdomisli Desa maupun yang berada diperantauan,


Untuk meningkatan rasa persatuan dan kesatuan, sehingga dapat tercipta kebersamaan berjuang bersama  menjadikan Tempirai Raya yang maju dan mandiri.


Lain dari itu, Taufik Arahman mengajak juga warga Tempirai Raya untuk mendukung dan berpartisifasi secara nyata pada 15  Tim Pekerja Perumus ( Panitia adhock), dimana mareka akan melakukan indentifikasi   berbagai masalah dilapangan yang menjadi penghambat percepatan pembangunan dari berbagai aspek kehidupan, 


Yang nantinya akan menjadi bahan kajian dan evaluasi untuk dimusyawarahkan bersama demi kemajuan Tempirai Raya.


Halal bihalal yang dihadiri H.Amran Anggota DPRD kabupaten PALI, Iswadi Idris Praktisi Hukum Palembang, 4 Kepala Desa dan warga utusan se Tempirai Raya ini, menambah semarak keharmonisan warga dari  Desa  kelahiran dan warga Perantau sejabodetabek.


Taufik Arahman, mengapreasiasi atas kehadiran para Tamu undangan dari berbagai elemen Masyarakat, terkhusus para sesepuh Pendiri PASAT, diantara lain H.Alimun Hakim, Ruslan Umar, Fauzi Cikubit, dan lainnya


Sehingga kedepan Perkumpulan PASAT menjadi Solusi center bermusyarawah Warga Tempirai Raya dimanapun berada.(SN/Bungharto)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts