Lakalantas di Jalan Merdeka PALI, Fortuner VS Helen


PALI, SININEWS.COM -- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan Merdeka tepatnya di KiloMeter (KM) 7 didepan bengkel Rama Shinta kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi, antara mobil Toyota Fortuner dengan Taff Hilene, beruntung tak ada korban jiwa, Jumat (10/6/2022), sekitar pukul 13.30 WIB.


Diketahui kedua mobil tersebut adu kambing setelah mobil hilene hilang kendali dan mengambil jalur lawan, dan pada saat bersamaan datang mobil fortuner dari arah Simpang Raja hingga terjadilah kecelakaan.


Dari keterangan Kapolres PALI AKBP Efrannedy SIK MAP, Melalui Kasat Lantas dan Kanit Lakalantas Aipda Syafarudin, yang disampaikan Panit Gakkum Bripda Yoshalwan, saat mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara diduga akibat mobil hilene yang hilang kendali.


"Dari olah TKP, diketahui kendaraan Hilene berwarna hitam yang dikemudikan oleh Roles alias Fikar (51), datang dari arah Simpang Lima Menuju Simpang Raja mengalami permasalahan dan hilang kendali sehingga masuk pada jalur berlawanan," jelasnya, Jumat (10/6/2022).


Pada saat bersamaan, lanjut Petugas, datang dari arah berlawanan mobil Fortuner hitam, BG 1186 PL yang kendarai, Didik Asmadi SH (36) yang tidak dapat terhindar lagi sehingga terjadilah tabrakan adu kambing kedua mobil ini.


"Dari jejak ban yang ditinggalkan, mobil fortuner sempat coba menghindari, namun karena tak terelakkan lagi hingga keduanya bertabrakan. Mobil fortuner terpentah kesisi kiri jalurnya dan mobil hilene berada di jalurnya," imbuhnya.


Meskipun tak ada korban jiwa, kedua sopir tersebut mengalami luka ringan dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami shock. Dan sempat terjadi kemacetan dijalur protokol ibu kota Pendopo PALI, sesaat sebelum dilakukan evakuasi oleh anggota kepolosian.


"Kita lakukan evakuasi dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Kedua kendaraan juga dibawa ke Mapolres PALI," pungkasnya.(sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts