SMP Islam Daarul Mukhlisin Tempirai Selatan Buka Pengumuman Kelulusan Siswa


PALI. SININEWS.COM  -- Dalam pelaksanaan wajib belajar secara Nasional dan akhir tahun pelajaran 2021/2022,  

SMP Islam Daarul Mukhlisin Desa Tempirai Selatan Kecamatan Penukal Utara kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi sumatera selatan.


Rabu (15/6/2022) membuka pengumuman kelulusan ujian akhir pelajaran  kelas IX setara kelas 3 SMP,  dan dalam kegiatan yang digelar digedung sekolah di Jalan Mardeka Tempirai - Prabumenang ini  dihadiri  puluhan wali siswa menerima amplop pengumuman kelulusan milik anaknya masing masing.


Menurut Kepala SMP Islam Daarul Mukhlisin Rokiati, Spd, bahwa kelulusan tahun pelajaran 2021/2022 sebanyak 18 siswa ( 100%) terdiri dari 12 laki laki dan 6 perempuan.


Ditambahkan alumnus jurusan bahasa inggris ini, dalam metode penyelenggaraan ujian sekolah tahun pelajaran 2021/2022 berdasarkan, ketuntantasan dari seluruh pembelajaran kurikulum K.13 dan standar Kretaria kelulusan dari satuan pendidikan sesuai peraturan perundang undangan.


Dalam kesempatan yang sama, wali siswa Najiha salsabilah, yang akrab dipanggil bunda Haninawati,

Mengucapkan terima kasih pada jajaran pendidik SMP Islam Daarul Mukhlisin yang telah membina dan membimbing anaknya secara ikhlas.


disamping itu, dirinya merasa ada kebanggan tersendiri bahwa menitipkan anaknya selama 3 tahun  disekolah ini mendapat menfaat ganda yaitu ilmu pengetahuan umum dan ilmu pengetahuan agama islam. (sn/bungharto)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts