Pisah Sambut Kapolres Prabumulih , Siswandi: Titip Bapak Saya Ya


 PRABUMULIH, SININEWS.COM - Pecah haru suasana di dalam gedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih saat malam pisah sambut Kapolres Prabumulih lama dan baru. 

Pisah sambut Kapolres Prabumulih lama yakni AKBP Siswandi SIK, SH, MH., kepada AKBP Witdiardi SIK, MH., Senin (25/07/2022).

Malam pisah Sambut itu di hadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Kapolres Prabumulih Lama AKBP Siswandi SIK, SH, MH., Kapolres Prabumulih Baru Witdiardi SIK, MH., Forkopimnda Kota Prabumulih atau yang mewakili, Kepala OPD serta Unsur Pemerintah Kota Prabumulih dan lainya.

Acara tersebut dimulai dengan menyantap hidangan bersama dan juga menyaksikan penampilan dari tim seni Kota Prabumulih. 

Terimakasih di haturkan Kapolres Prabumulih yang lama AKBP Siswandi SIK, SH, MH., kepada unsur Pemerintah juga Forkopimnda Kota Prabumulih pada sambutannya. 

"Terimakasih Pak Walikota bapak, panutan dan juga partner saya main bulutangkis, karena saya juga menirukan Slogan PRIMA in shaa allah di sana (Polres Muba-red) akan saya terapkan juga program dan konsep di Kota Prabumulih, saya mohon maaf sebelumnya pak dan juga saya terimakasih kepada Kepala OPD, Unsur Forkopimnda dan lainya atas colaborasi yang telah di lalui bersama,"jelasnya pada sambutannya di malam pisah Sambut Kapolrea Prabumulih yang lama ke yang baru. 

Dirinya sempat berkaca-kaca pada saat mengenang dirinya dengan sang Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM. 

L

"selama 22 (dua puluh dua) bulan saya di sini (Prabumulih-red) dan akhirnya saya di utus pak kapolda untuk mengemban tugas di Polres Muba, saya titip bapak saya di sini yang sebentar lagi juga akan usai jabatannya, sama-sama kita jaga, Walaupun saya jauh namun akan tetap saya pantau panutan saya ini," pesannya. 

Terpisah dengan Kapolres Prabumulih yang baru AKBP Witdiardi SIK, MH mengatakan siap bersinegi dan mendukung program Kota Prabumulih. 

"allhamdullilah dan sangat terimakasih atas sambutan dari bapak walikota bersama jajaran para Forkopimnda dan lainya in shaa allah saya siap mendukung dan bersinergi untuk kemajuan Kota Prabumulih," jelasnya. 

Sementara Walikota Prabumulih yang akrab dengan Kapolres Lama Kita Prabumulih AKBP Siswandi sangat mwngapresiasi dan berterimakasih atas kinerjanya yang sudah membantu masyarakat Kota Prabumulih melawan Covid-19.

"terimakasih kami haturkan kepada pak Kapolres yang lama (AKBP Siswandi-red) atas kinerjanya yang siang malam bekerja demi kesehatan masyarakat Kota Prabumulih dari Virus Covid-19, sehingga Kota Prabumulih berhasil meraih penghargaan vaksinasi,"sebutnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts