Sekda Serahkan Satu Ekor Sapi Ke Takhmir Masjid Sabiul Haq

PRABUMULIH, SININEWS. COM - - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Elman ST MM bersama keluarga Shalat Idul Adha 1443 Hijriah di Masjid Sabiul Haq Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat, minggu (09/07/2022).

Shalat Idul Adha tersebut juga di hadiri oleh unsur Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Perwakilan DPRD, Polres dan lainya. 

Melalui pantau tim liputan ini, dengan kondisi masjid yang tak begitu besar, sebagian jamaah laki-laki dan jamaah perempuan berada di luar masjid yang sudah di dirikan tenda agar tak kepanasan. 

Juga, shalat yang berlangsung di masjid Sabiul Haq Kelurahan Prabumulih itu berlangsung secara khusu dan hikmat. 

Usai melaksanakan shalat sunah Idul Adha itu, Sekda Kota Prabumulih secara langsung bermaaf-maafan kepada masyarakat setempat, tak luput juga mengabadikan moment indah kebersamaan yakni dengan befoto berasama.

Tak hanya itu, Sekda Kota Prabumulih Elman ST MM juga menyerahkan langsung satu hewan Qurban yakni Seekor Sapi kepada takmir Masjid Sabiul Haq, "jadi Pemerintah Kota Prabumulih menyerahkan Qurban seekor sapi ke masjid Sabiul Haq, begitu juga dengan pak wali dan pak wawako, jadi Pemerintah Kota Prabumulih ada tiga ekor sapi yang di serahkan untuk ber-Qurban," jelasnya. 

"allhamdullilah kita baru saja, melaksanakan ibadah umat muslim yang juga seluruh indonesia dan lainya laksanakan yakni Shalat Idul Adha," kata Sekda Elman ST MM usai shalat.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts