Road Show KNPI Festival Sepak Bola U.12 di Penukal Utara, Ketua FK2D Buka Tendangan Pertama


PALI. SININEWS.COM -- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemardekaan RI ke 77, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kabupaten PALI menggelar road show  festival sepak bola Usia 12 tahun (U.12) di 5 Kecamatan se Kabupaten PALI.


Dalam Festival U.12 yang di ikuti 12 Klub ini, dibuka langsung Ketua KNPI Fardinan Marcos, didampigi Jajaran KNPI Penukal Utara, Camat Penukal Utara, Babhinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa se Kecamatan Penukal Utara.


Serta pada peresmian Pembukaan Festival ini ditandai tendangan bola pertama yang di eksekusi oleh Abul Rustoni, SIP selaku ketua Forum Komunikasi Kepala Desa se Kabupaten PALI (FK2DP).


Dalam arahannya Ketua KNPI Kabupaten PALI mengatakan bahwa kegiatan itu  merupakan wujud partisipasi organisasi kepemudaan yang tergabung dalam KNPI untuk memeriahkan HUT RI Ke 77  tahun 2022.


"Sehingga nuansa kebanggaan dan rasa memiliki berbangsa dan bernegara terus terpatri dalam sanubari para Pemuda Indonesia," ujar ketua KNPI, Senin (8/8/22).


Sementara itu, Maka Giansar Camat Penukal Utara didampingi personil Babhinkamtibmas  Polsek Penukal Utara dan Babinsa Koramil Talang Ubi menyambut baik atas semangat juang dan kebersamaan Jajaran KNPI dan Instansi terkait sehingga festival U.12 ini dapat berjalan dengan baik.

"Harapan kami kegiatan ini dapat berjalan sesuai harapan dan bahkan bisa melahirkan atlet sepak bola baru yang nantinya bergabung tim PSSI kabupaten PALI," harap Camat. 

Setelah pembukaan Festival U.12 dilanjutkan penyerahan prasarana olahraga dan diterima koordinato pelaksana Festival Hendra Kancing dan kegiatan Road Show di Penukal Utara merupakan kegiatan yang terakhir.


(SN/bungharto)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts