*Atelit Arung Jeram Muara Enim Raih 2 Mendali Emas Pada Laga Awal Porprov XIV Lahat*


LAHAT, SININEWS.COM  --  Kejuaraan Arung Jeram Cabang Olahraga (Cabor) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XIV yang bertempat di Kabupaten Lahat Cabor Faji Muara Enim berhasil meraih 2 Mendali Emas,1 Mendali Perak dan 1 Mendali Perunggu pada laga perdana, Sabtu (16/09/2023), bertempat di Aliran Sungai Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Muara Enim.

Capaian 2 Mendali Emas pada laga tersebut di raih Tim Cabor Faji Kabupaten Muara Enim dari Katagori R4 Head to Head Mix dan R4 Head to Head Putra, sedangkan mendali Perak dari Katagori Sprint R4 Putra sedangkan Mendali Perunggu katagori R4 Spring Putri.

Pantau di lapangan pertandingan berjalan cukup sengit dimana pada hari ini ada enam laga yang di dipertandingkan yaitu R4 Sprint Putra,Putri dan Mix,serta R4 Head to Head Putra, Putri dan Mix.

Pelatih Cabor Arung Jeram Kabupaten Muara Enim Wawandra pada kesempatan ini mengatakan bahwasanya pada laga ini Atelit yang Dia bawah hanya mengikuti empat katagori saja yaitu Katagori R4 Sprint Putra,R4 Sprint Putri,R4 Head to Head Putra dan R4 Head to Head Mix dan itu sesuai hasil undian pada Tartical Meeting (TM) hari sebelumnya.

"Kita berharap pada laga esok hari para Atelit dapat lebih maksimal sehingga dapat meraih hasil yang maksimal juga,dan sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim,ujar Wawandra.

Besok Minggu (17/09/2023) lanjut Wawandra para Atelit Cabor Arung Jeram Kabupaten Muara Enim akan mengikuti empat laga juga,yaitu R6 Sprint Putra,R6 Sprint Putri,R6 Head to Head Putri dan R6 Head to Head Mix.

"Semoga besok (red) Atelit kita bisa meraih hasil yang maksimal minimal 2 Mendali Emas yang diraih, syukur syukur dari empat laga tersebut semuanya meraih Mendali Emas.Aamiinn,"Pungkas Sang Pelatih Handal Dari Desa Bedegung Kabupaten Muara Enim tersebut.

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts